Welcome to my blog ^^ welcome to my blog ^^

Selasa, 01 Maret 2011

Tanda2 dia jodoh kita

Oiy sebelumnya nga tau juga ini 100% bener ato nga,tapi uda saya rangkum secara keseluruhan secara fakta yg pernah dialami orang-orang yang sudah berpasangan n langgeng lohh,married pula..hehe
Tanda-tandanya yaitu
1)Jangan lupa sambil kita mencari jodoh berdoa pula kepada Tuhan,karena biasanya Dia bakal kasi kita wangsit,bisa berupa mimpi atau ada kita merasakan pula seolah disatukan oleh Yang Maha Kuasa dengan dirinya,seolah ada campur tangan Tuhan.
Dulu saya pernah baca blog dimana ada cowok yang dikasih wangsit oleh Tuhan lewat mimpi,di mimpinya itu ada nomor handphone seseorang,dia pikir itu hanya nomor temennya atau siapa yg dia lupa gt,tapi pas dia telp nmrny ada suara seorang wanita,dan sejak itu ntah kenapa mereka jadi saling kenal dan sekarang sudah merit.Itu terjadi di negara luar sie..,ngga ada salahnya kan dicoba,biasanya pengharapan yg dibawa doa terkadang diberi petunjuk oleh Tuhan..

2)O iya Klo kita pertama kali bertemu sama orangnya itu ngerasa sreg banget,perasaan baru pertama ketemu tapi kok kyknya udah kenal lama banget yah,n nyambung juga..,selain itu dari pertama uda ada chemistrynya begitupun juga dia..
Ngomong2 tadi saya baru ntn film thailand ttg cinta pertama dan kisah nyata pula,dlu dia itu istilahnya itik buruk rupa suka sama seseorang cowok ganteng di sekolahnya.Pada akhirnya film ini bikin saya terharu karena cowoknya juga memendam perasaan yg sama,hingga 9 tahun lamanya pada akhirnya tu mereka ketemu lagi,n ternyata cowok itu menunggu ceweknya slama 9 tahun..,ngm2 klo jodoh ngga bakal kemana yah..
o iy ini ada satu pepatah lagi yg saya suka
"Jodoh itu di tangan Tuhan dan terus selamanya di tangan Tuhan,sampai kita datang mengambilnya"
jadi klo hati nga mencari badan pun pasti nga mencari,ada baiknya kita mencari cinta itu dan bersabar menunggu jika memang belum ketemu yg tepat,ada baiknya berdoa juga,karena jodoh dari Tuhan itu pasti baik adanya kan yh..
ini cuma menurut saya aja,soalnya kadang org yg menurut kita bae belum tentu memang cocok buat kita,.sisanya terserah anda ingin percaya atau ngga,karena ini cuma menurut kepercayaan saja,hehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 01 Maret 2011

Tanda2 dia jodoh kita

Oiy sebelumnya nga tau juga ini 100% bener ato nga,tapi uda saya rangkum secara keseluruhan secara fakta yg pernah dialami orang-orang yang sudah berpasangan n langgeng lohh,married pula..hehe
Tanda-tandanya yaitu
1)Jangan lupa sambil kita mencari jodoh berdoa pula kepada Tuhan,karena biasanya Dia bakal kasi kita wangsit,bisa berupa mimpi atau ada kita merasakan pula seolah disatukan oleh Yang Maha Kuasa dengan dirinya,seolah ada campur tangan Tuhan.
Dulu saya pernah baca blog dimana ada cowok yang dikasih wangsit oleh Tuhan lewat mimpi,di mimpinya itu ada nomor handphone seseorang,dia pikir itu hanya nomor temennya atau siapa yg dia lupa gt,tapi pas dia telp nmrny ada suara seorang wanita,dan sejak itu ntah kenapa mereka jadi saling kenal dan sekarang sudah merit.Itu terjadi di negara luar sie..,ngga ada salahnya kan dicoba,biasanya pengharapan yg dibawa doa terkadang diberi petunjuk oleh Tuhan..

2)O iya Klo kita pertama kali bertemu sama orangnya itu ngerasa sreg banget,perasaan baru pertama ketemu tapi kok kyknya udah kenal lama banget yah,n nyambung juga..,selain itu dari pertama uda ada chemistrynya begitupun juga dia..
Ngomong2 tadi saya baru ntn film thailand ttg cinta pertama dan kisah nyata pula,dlu dia itu istilahnya itik buruk rupa suka sama seseorang cowok ganteng di sekolahnya.Pada akhirnya film ini bikin saya terharu karena cowoknya juga memendam perasaan yg sama,hingga 9 tahun lamanya pada akhirnya tu mereka ketemu lagi,n ternyata cowok itu menunggu ceweknya slama 9 tahun..,ngm2 klo jodoh ngga bakal kemana yah..
o iy ini ada satu pepatah lagi yg saya suka
"Jodoh itu di tangan Tuhan dan terus selamanya di tangan Tuhan,sampai kita datang mengambilnya"
jadi klo hati nga mencari badan pun pasti nga mencari,ada baiknya kita mencari cinta itu dan bersabar menunggu jika memang belum ketemu yg tepat,ada baiknya berdoa juga,karena jodoh dari Tuhan itu pasti baik adanya kan yh..
ini cuma menurut saya aja,soalnya kadang org yg menurut kita bae belum tentu memang cocok buat kita,.sisanya terserah anda ingin percaya atau ngga,karena ini cuma menurut kepercayaan saja,hehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 

Toelcake souvenir Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal