Welcome to my blog ^^ welcome to my blog ^^

Rabu, 09 Maret 2011

127 Hours

Bulan lalu baru ntn nie film..
Kisahnya tentang seorang pendaki gunung namanya Aron Ralston,yg peranin cakep d,kya2>,<
o iya ini ternyata kisah nyata,syuting di tempat yg sama juga..
Ceritanya waktu itu dia ingin mencatat rekor sebagai orang yg bepergian sendiri sebagai pendaki....
peralatan sudah dia siapkan,cuma sekadarnya sie,ada 2 buritto(makanan  meksiko),pisau china(ini pisau ngga tajam,soalnya murahan,hihi),terus handycam,dan tali biasa yah buat daki biasa gitu,lupa jg sie,hehe
Si aron ini kalo pergi suka ngga pamit sama keluarga dan temen-temannya..

waktu itu dia lagi mulai pendakian ke canyon,disana dia bertemu sama 2 cewek,sesudah bermain2 sebentar dan 2 orang cewek itu sudah menemukan jalan pulang lalu Aron kembali melanjutkan perjalanannya..
Saat sedang melewati celah-celah sempit dan ada batu kecil disana,Aron berusaha melewatinya tapi karena emang lagi sial kali yah,batu itu jatuh bersama dengan Aron ke bawah dan akhirnya tangan kanan dia terjepit oleh batu itu..,dan ternyata tangannya yg menahan batu itu..

Dengan panik Aron mencoba berpikir,Ada 5 kemungkinan:
1)Dia akan coba teriak minta tolong,tetapi dia tau itu peluangnya kecil banget soalnya,klo pake helikopter nga akan keliatan,cuma celah kecil aja..
2)Dia akan berusaha mengaitkan tali ke batu dan dikaitkan ke atas bersama tubuhnya,supaya tu batu keangkat,tapi ternyata itu sulit dan butuh sekitar 20 orang untuk mengangkatnya..
3)Dia berharap keluarga dan teman2nya mencari dia,tapi masalahnya keluarganya aja nga tau dia kemana,nga nitip pesen sie..
4)Ini kemungkinan terberat,yaitu jika cara diatas semua nga mungkin,dia akan memotong tangan kanannya..
5)Ada kemungkinan dia akan meninggal,tapi Aron nga mau terlalu memikirkannya..

Selanjutnya dengan peralatan sekadarnya,makanan yg telah mulai habis,Untuk berjaga-jaga Aron juga menyimpan air kencingnya,dan dia waktu itu berniat utk memakan fesesnya,tetapi nga jadi..
Terus karena kurang tidur,kurang makan dan lelah,Aron banyak berhalusinasi,.salah satunya waktu itu dia dapat penglihatan yg mana ada seorang anak kecil cowok sedang digendong oleh cowok bertangan satu,dan karena Aron yakin pria itu adalah dia,maka dia membuat keputusan tersulit,yaitu memotong tangannya sendiri >.<
Dengan pisau chinanya,dia berusaha memotong tangannya setelah diremukkan..(pas liat adegan ini merem melek rasanya,haha)
Sesudah perjuangan berat motong tangannya,akhirnya dia berhasil lepas,tapi ia masih harus berjalan jauh dan menuruni bukit hingga akhirnya bertemu dgn sekelompok org yg telah menyelamatkan Aron..
Abis itu Aron dibawa ke rumah sakit dan tangannya yang telah dia potong diambil kembali,sap tau bisa disambung lagi,ternyata nga bisa kata dokternya,hehe
Dan ternyata penglihatan yg Aron liat itu akhirnya jadi nyata,sejak itu setiap dia pergi dia selalu kasi tau kemana dia pergi,dan dia nga pernah kapok untuk jadi pendaki lagi,,hebat yah.. ;p

Menurutku film ini bagus ceritanya,tapi ada yang bikin bingung beberapa hal,aku  pikir itu bner,ternyata suma halusinasi Aron aja..
film ini cocok untuk yg suka travel,apalagi sebagai pendaki..,tapi emg ada sedikit adegan ngeri saat Aron motong tangannya sendiri,tapi nga serem2 juga kok,asal jgn ntn di bioskop aja,takutnya jadi parno,hehe




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 09 Maret 2011

127 Hours

Bulan lalu baru ntn nie film..
Kisahnya tentang seorang pendaki gunung namanya Aron Ralston,yg peranin cakep d,kya2>,<
o iya ini ternyata kisah nyata,syuting di tempat yg sama juga..
Ceritanya waktu itu dia ingin mencatat rekor sebagai orang yg bepergian sendiri sebagai pendaki....
peralatan sudah dia siapkan,cuma sekadarnya sie,ada 2 buritto(makanan  meksiko),pisau china(ini pisau ngga tajam,soalnya murahan,hihi),terus handycam,dan tali biasa yah buat daki biasa gitu,lupa jg sie,hehe
Si aron ini kalo pergi suka ngga pamit sama keluarga dan temen-temannya..

waktu itu dia lagi mulai pendakian ke canyon,disana dia bertemu sama 2 cewek,sesudah bermain2 sebentar dan 2 orang cewek itu sudah menemukan jalan pulang lalu Aron kembali melanjutkan perjalanannya..
Saat sedang melewati celah-celah sempit dan ada batu kecil disana,Aron berusaha melewatinya tapi karena emang lagi sial kali yah,batu itu jatuh bersama dengan Aron ke bawah dan akhirnya tangan kanan dia terjepit oleh batu itu..,dan ternyata tangannya yg menahan batu itu..

Dengan panik Aron mencoba berpikir,Ada 5 kemungkinan:
1)Dia akan coba teriak minta tolong,tetapi dia tau itu peluangnya kecil banget soalnya,klo pake helikopter nga akan keliatan,cuma celah kecil aja..
2)Dia akan berusaha mengaitkan tali ke batu dan dikaitkan ke atas bersama tubuhnya,supaya tu batu keangkat,tapi ternyata itu sulit dan butuh sekitar 20 orang untuk mengangkatnya..
3)Dia berharap keluarga dan teman2nya mencari dia,tapi masalahnya keluarganya aja nga tau dia kemana,nga nitip pesen sie..
4)Ini kemungkinan terberat,yaitu jika cara diatas semua nga mungkin,dia akan memotong tangan kanannya..
5)Ada kemungkinan dia akan meninggal,tapi Aron nga mau terlalu memikirkannya..

Selanjutnya dengan peralatan sekadarnya,makanan yg telah mulai habis,Untuk berjaga-jaga Aron juga menyimpan air kencingnya,dan dia waktu itu berniat utk memakan fesesnya,tetapi nga jadi..
Terus karena kurang tidur,kurang makan dan lelah,Aron banyak berhalusinasi,.salah satunya waktu itu dia dapat penglihatan yg mana ada seorang anak kecil cowok sedang digendong oleh cowok bertangan satu,dan karena Aron yakin pria itu adalah dia,maka dia membuat keputusan tersulit,yaitu memotong tangannya sendiri >.<
Dengan pisau chinanya,dia berusaha memotong tangannya setelah diremukkan..(pas liat adegan ini merem melek rasanya,haha)
Sesudah perjuangan berat motong tangannya,akhirnya dia berhasil lepas,tapi ia masih harus berjalan jauh dan menuruni bukit hingga akhirnya bertemu dgn sekelompok org yg telah menyelamatkan Aron..
Abis itu Aron dibawa ke rumah sakit dan tangannya yang telah dia potong diambil kembali,sap tau bisa disambung lagi,ternyata nga bisa kata dokternya,hehe
Dan ternyata penglihatan yg Aron liat itu akhirnya jadi nyata,sejak itu setiap dia pergi dia selalu kasi tau kemana dia pergi,dan dia nga pernah kapok untuk jadi pendaki lagi,,hebat yah.. ;p

Menurutku film ini bagus ceritanya,tapi ada yang bikin bingung beberapa hal,aku  pikir itu bner,ternyata suma halusinasi Aron aja..
film ini cocok untuk yg suka travel,apalagi sebagai pendaki..,tapi emg ada sedikit adegan ngeri saat Aron motong tangannya sendiri,tapi nga serem2 juga kok,asal jgn ntn di bioskop aja,takutnya jadi parno,hehe




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 

Toelcake souvenir Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal