Welcome to my blog ^^ welcome to my blog ^^

Jumat, 04 Oktober 2013

Came Bergetar




Dulu saat smp gue punya teman, namanya Came. Gue lupa nama aslinya, tetapi dulu dia terkenal dgn nama Came, kalau mau tahu jelas dia itu cowok. Came ini sepertinya punya fobia maju di depan, jadi begini ceritanya, dulu guru kami suka menyuruh kami maju ke depan untuk tugas-tugas sekolah seperti menyanyi, membacakan puisi dan sebagainya.

Waktu itu tiba giliran Came, dia pun maju ke depan dengan muka berubah menjadi warna air kobokkan dan mungkin sebentar lagi dia akan berubah jadi babi dan lari keluar mengitari lapangan sekolah. Came lalu maju ke depan, dan mulai bicara, kata-kata yang keluar tampak gagap “aku adalah aku, kamu adalah ka...”tiba-tiba kaki Came pun bergetar dengan getaran tingkat rendah. “Emm...sa...sa..” 10 detik kemudian kaki Came bergetar dengan getaran tingkat menengah hingga tinggi, mungkin kaki Came bisa diibaratkan alat fitness untuk pengecil betis, untungnya dia enggak susah-susah beli alat, karena kakinya memiliki getaran itu.

Hingga 10 menit lewat, badan atas Came pun bergetar dan diakhiri dengan kepala joget-joget ala trio macan. Enggak kebayang gimana kalo Came nembak cewek dengan keadaan seperti itu.
“ Ris, aku mau ngomong..”
“Ngomong apa?” Tanya Risa dengan muka unyu.
“Aku..aku..”Tiba-tiba badan Came pun bergetar dan mulai mengeluarkan getaran listrik.
“Kamu kenapa? Gempa bumi yah...”
“Enggak kok, ini aku..aku..”Badan Came semakin lama semakin bergetar, hingga lidah pun bergetar “akyuuu...akhh..akh” Muka Came pun berubah seperti menahan kentut layaknya orang tersedak.
“Kamu kenapa,keselekkk yah?”Tanya Risa mulai panik..
“Enggak..enggak..”
 “Kamu kenapa sih!!”Risa pun mulai sebal dan meninggalkan Came goyang ngebor sendirian. Mungkin aja kalo dibayangin, keadaannya bisa seperti itu.
Hingga akhirnya setengah jam Came berdiri di depan kelas dengan mata mendelik, dan di samping sudah disediakan tim-tim rumah sakit, takut terjadi apa-apa sama Came.
Pernah saat menyontek dulu, juga ada kejadian gokil yang dialami Came, saat itu lagi ujian bahasa mandarin, dan sedang oper-operan kertas contekan, dan buntutnya ada di Came, yang asyik menulis. Gurupun memperhatikan Came dan menyadari dia sedang nyontek, Came pun dihampiri oleh sang guru. “Kamu lagi nyontek yah?” Tanya si guru.
“Enggak kok Bu, saya enggak nyontek” Jawab Came mulai panik.
“Terus itu kertas yang kamu pegang apa?”
“Bukan Bu, Ini... ini..”Tiba-tiba meja yang diduduki Came pun ikut bergetar” Drttt...Drtttt...drtttt” Disusul dengan kursi Came “ Dukk..duk..duk”, saat itu ibarat simfoni musik yang tercipta lewat getaran ala Came, “Drttt...Dukk..Drttt...Dukk” Hingga akhirnya karena takut, Came pun mengeluarkan senjata maut, yaitu kentut. Akhirnya bunyi yang tercipta” Drttt...Dukkk....Drttt....Dukkk..Prettttt..Drttt”
Uniknya setelah SMU, penyakit Came mulai hilang dan dia pun menjadi berani maju dan berdebat di depan, salut buat Came. Sekarang mungkin saja dia sudah menjadi the next Mario Teguh, yah siapa tahu...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 04 Oktober 2013

Came Bergetar




Dulu saat smp gue punya teman, namanya Came. Gue lupa nama aslinya, tetapi dulu dia terkenal dgn nama Came, kalau mau tahu jelas dia itu cowok. Came ini sepertinya punya fobia maju di depan, jadi begini ceritanya, dulu guru kami suka menyuruh kami maju ke depan untuk tugas-tugas sekolah seperti menyanyi, membacakan puisi dan sebagainya.

Waktu itu tiba giliran Came, dia pun maju ke depan dengan muka berubah menjadi warna air kobokkan dan mungkin sebentar lagi dia akan berubah jadi babi dan lari keluar mengitari lapangan sekolah. Came lalu maju ke depan, dan mulai bicara, kata-kata yang keluar tampak gagap “aku adalah aku, kamu adalah ka...”tiba-tiba kaki Came pun bergetar dengan getaran tingkat rendah. “Emm...sa...sa..” 10 detik kemudian kaki Came bergetar dengan getaran tingkat menengah hingga tinggi, mungkin kaki Came bisa diibaratkan alat fitness untuk pengecil betis, untungnya dia enggak susah-susah beli alat, karena kakinya memiliki getaran itu.

Hingga 10 menit lewat, badan atas Came pun bergetar dan diakhiri dengan kepala joget-joget ala trio macan. Enggak kebayang gimana kalo Came nembak cewek dengan keadaan seperti itu.
“ Ris, aku mau ngomong..”
“Ngomong apa?” Tanya Risa dengan muka unyu.
“Aku..aku..”Tiba-tiba badan Came pun bergetar dan mulai mengeluarkan getaran listrik.
“Kamu kenapa? Gempa bumi yah...”
“Enggak kok, ini aku..aku..”Badan Came semakin lama semakin bergetar, hingga lidah pun bergetar “akyuuu...akhh..akh” Muka Came pun berubah seperti menahan kentut layaknya orang tersedak.
“Kamu kenapa,keselekkk yah?”Tanya Risa mulai panik..
“Enggak..enggak..”
 “Kamu kenapa sih!!”Risa pun mulai sebal dan meninggalkan Came goyang ngebor sendirian. Mungkin aja kalo dibayangin, keadaannya bisa seperti itu.
Hingga akhirnya setengah jam Came berdiri di depan kelas dengan mata mendelik, dan di samping sudah disediakan tim-tim rumah sakit, takut terjadi apa-apa sama Came.
Pernah saat menyontek dulu, juga ada kejadian gokil yang dialami Came, saat itu lagi ujian bahasa mandarin, dan sedang oper-operan kertas contekan, dan buntutnya ada di Came, yang asyik menulis. Gurupun memperhatikan Came dan menyadari dia sedang nyontek, Came pun dihampiri oleh sang guru. “Kamu lagi nyontek yah?” Tanya si guru.
“Enggak kok Bu, saya enggak nyontek” Jawab Came mulai panik.
“Terus itu kertas yang kamu pegang apa?”
“Bukan Bu, Ini... ini..”Tiba-tiba meja yang diduduki Came pun ikut bergetar” Drttt...Drtttt...drtttt” Disusul dengan kursi Came “ Dukk..duk..duk”, saat itu ibarat simfoni musik yang tercipta lewat getaran ala Came, “Drttt...Dukk..Drttt...Dukk” Hingga akhirnya karena takut, Came pun mengeluarkan senjata maut, yaitu kentut. Akhirnya bunyi yang tercipta” Drttt...Dukkk....Drttt....Dukkk..Prettttt..Drttt”
Uniknya setelah SMU, penyakit Came mulai hilang dan dia pun menjadi berani maju dan berdebat di depan, salut buat Came. Sekarang mungkin saja dia sudah menjadi the next Mario Teguh, yah siapa tahu...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 

Toelcake souvenir Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal