Welcome to my blog ^^ welcome to my blog ^^

Selasa, 10 Juli 2012

30 Hari memerangi perut buncit

 Buncit,tampaknya sedang "tren" di banyak kota besar.Kerap terlihat,terbalut kemeja licin atau terbungkus setelan jas berwarna gelap. Warna hitam biasanya dijadikan kedok penyelamat untuk menyamarkan perut yang gemar unjuk gigi. Masalahnya,sampai kapan bergantung pada si hitam?

Buncit,entah tipis entah tebal, tetaplah buncit. Sebenarnya,meratakan perut buncit itu tidak susah.Yang perlu dilakukan adalah menggeser akumulasi berat yang terpusat di perut menjadi massa otot.Jadi bentuk tubuh anda terlihat lebih ramping dan berisi.

Kalo mau lebih bagus,anda bisa mencoba boxing karena pembakaran kalorinya mencapai 800 kalori. Latuhan sit up atau sit up berotasi dengan matras terdengar klasik tapi boleh terus dicoba.Bosan sit up?malas juga mengunjungi sanggar fitness karena macet?Anda bisa melakukan beberapa gerakkan ini di rumah.

no 01.Killer abs
gerakan ini menyasar rectus abdominis atau perut bagian depan

no 02.Sprinter
otot yang disasar rectus abdominis oblique,yakni perut bagian samping(kanan dan kiri)


no 04. Bicycle kick
gerakan ini berfungsi melatih rectus abdominis dan oblique sekaligus





no 0 3.Toe touch
gerakan ini juga berfungsi membetulkan rectus abdominis



Kombinasi 4 gerakan ini saja diyakini bisa menurunkan berat badan."Tiga puluh hariu menurunkan berat badan 2 kg,bisa!!Turun 4kg pun bisa,asal latihan anda rutin dan menjaga pola makan.Berat badan turun sekaligus membentuk perut,"ujar Aris,personel trainer dari Celebrity Fitness.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 10 Juli 2012

30 Hari memerangi perut buncit

 Buncit,tampaknya sedang "tren" di banyak kota besar.Kerap terlihat,terbalut kemeja licin atau terbungkus setelan jas berwarna gelap. Warna hitam biasanya dijadikan kedok penyelamat untuk menyamarkan perut yang gemar unjuk gigi. Masalahnya,sampai kapan bergantung pada si hitam?

Buncit,entah tipis entah tebal, tetaplah buncit. Sebenarnya,meratakan perut buncit itu tidak susah.Yang perlu dilakukan adalah menggeser akumulasi berat yang terpusat di perut menjadi massa otot.Jadi bentuk tubuh anda terlihat lebih ramping dan berisi.

Kalo mau lebih bagus,anda bisa mencoba boxing karena pembakaran kalorinya mencapai 800 kalori. Latuhan sit up atau sit up berotasi dengan matras terdengar klasik tapi boleh terus dicoba.Bosan sit up?malas juga mengunjungi sanggar fitness karena macet?Anda bisa melakukan beberapa gerakkan ini di rumah.

no 01.Killer abs
gerakan ini menyasar rectus abdominis atau perut bagian depan

no 02.Sprinter
otot yang disasar rectus abdominis oblique,yakni perut bagian samping(kanan dan kiri)


no 04. Bicycle kick
gerakan ini berfungsi melatih rectus abdominis dan oblique sekaligus





no 0 3.Toe touch
gerakan ini juga berfungsi membetulkan rectus abdominis



Kombinasi 4 gerakan ini saja diyakini bisa menurunkan berat badan."Tiga puluh hariu menurunkan berat badan 2 kg,bisa!!Turun 4kg pun bisa,asal latihan anda rutin dan menjaga pola makan.Berat badan turun sekaligus membentuk perut,"ujar Aris,personel trainer dari Celebrity Fitness.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 

Toelcake souvenir Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal